Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Pages

Kamis, 15 Mei 2014

wisata tour singapura



Singapura




theberry.com

Negara ini memang terkenal sebagai salah satu negara dengan living cost tertinggi di dunia. Namun bukan berarti anda tak bisa traveling ke negara singa ini. Ada 3 cara untuk menuju negara ini yang bisa disesuaikan dengan budget anda.


Cara 1 : Berangkat langsung dari Indonesia. Tetap gunakan maskapai penerbangan low cost, mungkin anda akan mendapatkan tarif tak sampai Rp. 1 juta jika memesannya jauh sebelum waktu keberangkatan.

Cara 2 : Berangkat melalui Batam, dan ke Singapura lewat jalur laut. Walaupun agak ribet, dan sedikit mahal dibandingkan penerbangan direct, tapi anda bisa traveling ke 2 tempat sekaligus Batam dan Singapura. Di Batam ada banyak wisata pantai indah, seperti pantai nongsa atau pantai di pulau tetangga Batam, Bintan. Dijamin anda tidak akan kecewa.
Cara 3 : Berangkat dari Malaysia. Untuk cara ketiga jika kebetulan anda sedang berada di Malaysia, ada baiknya anda juga ke Singapura karena hanya menempuh sekitar 10 jam. Rasanya sayang kalau anda tak menjadwalkan ke negara tetangga Malaysia ini karena transportasi menuju ke sana cukup mudah dan nyaman. Ada 2 pilihan transportasi dari Kuala Lumpur ke Singapura yaitu dengan Kereta api dan Bus. Dan ongkosnya lebih murah dibandingkan rute sebaliknya (Singapura-Kuala Lumpur).
Untuk penginapan, dibandingkan Kuala Lumpur tarif hotel di Singapura hampir 2 kali lipatnya. Namun jangan khawatir ada banyak pilihan hotel murah dan hostel di derah Bugis, Arab Street atau Little India. yang bisa anda cari di website. Rencanakan dengan matang ke tempat mana saja anda akan berkunjung agar budget hotel tak membengkak.

Makanan juga relatif mahal di Singapura, tapi jika anda ingin menghemat ada baiknya anda mencari tahu di mana restoran murah di kota Singa ini. Yang saya tahu, di Arab Street tepatnya di belakang Masjid Sultan ada restoran favorit orang Indonesia, harganya cukup terjangkau dengan menu Indonesia yang familiar di lidah kita


jika kalian ingin kesana dengan harga yang murah dan nyaman langsung saja kunjungi website kami di www.istanamulia.com 

0 komentar:

Posting Komentar