Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Pages

Kamis, 08 Mei 2014

wisata ingris


Tempat Wisata unik dan Indah di Inggris

Segera dapatkan Paket Umroh plus belajar bisnis di negeri investor Negara Ingris. Kerennnnn….mau? tour paket umroh plus Ingris murah hanya di Istana Mulia Tour dan Travel


Wisata Indah di Inggris




Jika Anda berwisata ke Inggris, ada sembilan tempat indah yang ada disana.

Tidak butuh waktu lama untuk bisa mengelilingi semuanya. Cukup tiga hari. Berikut ke-9 tempat itu.
(Anda bisa menambahkan atau protes atas pilihan tempat yang saya pilih. Tentu, ini sangat subyektif sekali).


Angel of the North



Patung Angel of the North berdiri tegak menyambut kedatangan Anda sesaat sebelum pesawat mendarat di bandara internasional Newcastle.Sebelum ada Millenium Bridge, patung seberat 200 ton dengan tinggi 20 meter ini merupakan ikon utama kota Newcastle. Segala sesuatu tentang Newcastle, selalu ada gambar patung yang didesain oleh Antony Gormley itu.

Patung ini juga memiliki dua sayap di sisi kiri kanannya dengan rentang 54 meter.Ada warna kecoklatan yang muncul dari baja penahan pelapukan yang mampu menahan kecepatan angin hingga 200 km per jam. Maklum, utara Inggris, termasuk di Newcastle, terkenal dengan angin kencangnya.Setiap tahun, lebih dari 150 ribu orang mengunjungi patung ini. Jangan khawatir soal transportasi.Dari segala penjuru kota Newcastle dan Gateshead tersedia kendaraan umum yang melintasi tempat wisata ini.


Hebatnya, tidak ada biaya untuk bisa menikmati keindahan patung bidadari dari utara ini. Utara merujuk pada Newcastle yang terletak di utara Inggris.



Kastil Alnwick



Jika Anda datang ke Newcastle upon Tyne, Inggris, jangan lupa singgah di salah satu kastil terbesar di dataran Kerajaan Inggris. Namanya Kastil Alnwick.



Kastil ini merupakan kastil terbesar kedua yang masih didiami di Inggris setelah Kastil Windsor. Kastil Alnwick menjadi tempat tinggal the Percys, Earls, dan Dukes of Northumberland sejak 1309.

Kemunculan pertama Kastil Alnwick sebetulnya diketahui setelah 1096 ketika Yves de Vescy menjadi Baron of Alnwick dan mendirikan bagian pertama bangunan di kastil tersebut.
Kastil kemudian diperbaiki oleh Lord Percy of Alnwick pertama di awal 1300-an dan bagian-bagian bangunan itu masih terlihat sampai saat ini. Mereka adalah Menara Abbot, the Middleway Gate, dan Menatar Constable.


Hanya butuh satu setengah jam perjalanan dengan bis Arriva dari pusat kota Newcastle menuju Alnwick. Pemandangan pedesaan dan rumah-rumah tua khas Inggris akan Anda temui sepanjang perjalanan ke arah kastil.



Pelajar mendapat diskon saat membeli tiket masuk ke kastil itu, dari yang seharusnya 10 pound menjadi 7 pound atau sekitar Rp 130 ribuan.

Anda akan menemukan bangunan kecil sebesar pos satpam di kantor-kantor berwarna serba merah yang merupakan tempat pembelian tiket tersebut. Para petugas di pos itu akan melayani Anda dengan sangat ramah dan tutur kata yang lembut dan sopan.


Millenium Bridge



Inilah ikon baru Newcastle. Jembatan yang kedua sisinya bisa dimiringkan seharga 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 240 miliar.

Pejalan kaki dan pesepeda menjadi raja di atas jembatan ini. Hewan-hewan pun boleh bermain-main di sini.


Pada jam-jam tertentu, kedua sisi tengah jembatan dimiringkan, diangkat, untuk memberi jalan kapal melintasi Sungai Tyne.



Tak cuma kapal dagang yang melintasi sungai yang membelah Tyne dan Mouth itu. Beberapa di antaranya kapal wisata, restoran kapal, dan kapal feri buat Anda yang hobi menikmati bantaran sungai dengan pemandangan kota tua.



Setiap hari ratusan orang datang ke jembatan yang juga mendapat bantuan dana Nasional Lotere Inggris itu. Menumpang kafal feri sambil duduk ngopi di atasnya begitu terasa nimat dan menyegarkan kepala.



Uniknya, jembatan ini dibangun atas pemilihan seluruh rakyat Newcastle. Pemerintah lokal mengundang sejumlah arsitek untuk mendesain jembatan, dan rakyat yang menentukan pilihan desain mana yang bisa dipakai.

hanya ada di website kami www.istanamulia.com 

0 komentar:

Posting Komentar