Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Pages

Selasa, 13 Mei 2014

paket umroh plus turki


PAKET UMROH MURAH PLUS TURKI





Apakah anda ingin mendapat PAKET UMROH MURAH PLUS TURKI ?

Apakah anda ingin mengunjungi tempat wisata indah di turki dalam program paket umroh murah plus turki bersama IM-Travel yang Murah dan insya Allah penuh berkah?


Turki adalah sebuah negara yang terletak di perbatasan Benua Asia dan Benua Eropa. Negara beribukota Ankara ini memiliki panorama yang sangat indah. Tempat-tempat bersejarah di Turki menarik untuk dikunjungi dan dipelajari. Terdapat pula tempat-tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan apabila berkunjung ke Turki. Selain itu, Turki memiliki aneka kuliner yang sangat menggoda. Kebudayaan Turki dan penduduknya yang ramah-ramah menambah hangatnya suasana

Liburan panjang akan segera datang. Berkunjung ke Turki dapat menjadi alternatif utama bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan kerabat. Dapatkan pengalaman indah yang tak terlupakan dengan berlibur di Turki.


BERIKUT TEMPAT-TEMPAT WISATA INDAH DI TURKI



1. Istanbul

Istanbul merupakan salah satu kota di Turki yang paling diminati para wisatawan. Di kota ini terdapat sebuah masjid yang dikenal dengan sebutan Masjid Biru. Masjind ini memiliki daya tarik tersindiri yaitu keindahan arsitekturn serta desain interiornya yang unik.

2.. Anatolia (Anatalya)

Anatolia atau Anatalya terletak di bagian selatan Turki. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi. Kota ini merupakan kota yang berkualitas. Terdapat pula Kuil Zeus Aizanoi di kota ini. Kuil Romawi yang berdiri kokoh dan terawat ini merupakan salah satu harta dunia.


3.. Pamukkale Pamukkale terletak di Provinsi Denizli, barat daya Turki. Tempat ini adalah daerah yang terendam air panas dengan kalsium karbonat yang menciptakan keunikan berupa batu kapur dan traverti


dari pada anda penasaran anda bisa langsung kunjungi wabsite kami di www.istanamullia.com 

0 komentar:

Posting Komentar