Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Pages

Senin, 12 Mei 2014

tempat unik di korea


tempat yang unik di korea
Berikut ini adalah tempat yang unik di korea yang patut anda kunjungi selama di korea,walaupun negara ini di pisah menjadi 2 bagian korea utara dan selatan,tetapi belakangan tidajk ada lagi peperangan disana,dan tempat wisata yang nanti anda kunjungi sudah pasti di jamin aman,berikut tempat yang unik di korea

Sun Cruise Resort




Ada sesuatu tempat liburan unik di Korea Selatan. Naik ke kapal pesiar merupakan hal yang biasa, namun bagaimana jika kapal pesiarnya ada di atas bukit, kapal pesiar tersebut juga menjadi tempat wisata di Korea Selatan yang banyak dinaiki oleh para wisatawan dunia.
Tempat wisata di Korea Selatan ini terdapat di Jeongdongjin. Kapal pesiar ini ada di atas bukit yang semakin membuatnya menjadi tempat liburan unik di Korea Selatan, dan ternyata kapal ini merupakan sebuah hotel dengan bentuk kapal pesiar yang besar dan unik.
Nama hotel ini adalah Korea Sun Cruise Resort yang merupakan resort pertama di dunia dengan bentuk dan desain sebuah kapal besar dan megah. Hadir dengan panjang 165 meter, tinggi 45 meter, dan berat hampir 30.000 ton.

ingin berlibut murah dah nyaman datangi saja website kami di www.istanamulia.com

0 komentar:

Posting Komentar