Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Pages

Kamis, 15 Mei 2014

wisata tour hongkong


Hongkong

Negara ini adalah salah satu negara tujuan wisata favorit orang Indonesia. Hongkong adalah negara bebas visa untuk pemegang paspor Indonesia. Bagi yang hobi shopping, Hongkong adalah negara yang menarik dikunjungi. Produk elektronik dan busana adalah item yang banyak dicari oleh para shopper karena selain modelnya update harganya juga lebih murah dibandingkan dengan harga di Indonesia.








Untuk maskapai penerbangan, Air asia juga telah melayaninya. Garuda Indonesia dan Cathay Pacifik kadang memberlakukan tarif promo untuk penerbangan direct dari Jakarta ke Hongkong. Sedangkan hotel, sangat disarankan anda mencari di kawasan Causeway Bay, di sini anda tidak akan susah menemukan makanan Indonesia dengan harga yang juga Indonesia. Tetapi jika anda ingin dekat pusat belanja murah di kawasan Mongkok pilihlah hotel yang letaknya tak jauh dari sana, misalnya di daerah Kowloon. Dari Kowloon ke Mongkok cukup berjalan kaki 10 menit saja.


Seperti halnya di Malaysia, Singapura dan Bangkok, transportasi massal di Hongkong sangat baik. Jika anda tak ingin repot-repot menjelaskan pada sopir taxi yang umumnya tak bisa berbahasa Inggris. Selain itu tarifnya MTR lebih murah dibandingkan jika kita naik taxi.


jika kalian berminat untuk leburan kesana dengan harga yang murah dan terjangkau langsung saja kunjungi website kami di www.istanamulia.com 

0 komentar:

Posting Komentar