Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Pages

Minggu, 18 Mei 2014

hotel murah di bali


hotel murah di bali

Untuk anda yang ingin berlibur ke bali mungkin harus mengetahui daftar hotel murah di bali demi meminimalisir kocek,berikut ini beberapa hotel murah di bali yang berkategory dari bintang 1 samapi 4:
Alron Hotel

dengan posisi di daerah Kuta, memberikan peluang bagi setiap penghuninya ke berbagai tempat bersantap, hiburan malam, menikmati pusat keramaian kota Bali serta ke tempat wisata belanja murah seperti pasar tradisional Kuta, toko-toko yang menjual aneka kerajinan lokal bisa diakses dengan hanya jalan kaki, berdekatan juga Mall Bali Galeria, Supernova dan toko Joger. Dari bandara berselang 15 menit berkendaraan. Penginapan ini memiliki sebuah restaurant yang menyajikan makanan khas lokal, China dan Barat. Sebuah kenyamanan dn kepuasan akan bisa anda dapatkan di sini.



Alron Hotel menyediakan 26 kamar, dapatkan pula penawaran menariknya seperti penawaran pemesanan di menit-menit terakhir yang biasanya lebih murah. Penginapan ini di desain modern, trendi di dekorasi penuh cita rasa dengan sentuhan warna alami dan nyaman, menyuguhkan pemandangan taman yang indah. Semua ruang tamu ber-AC, menyediakan akses wifi gratis dalam kamar, kamar mandi en-suite dengan shower, kotak penympanan dalam kamar, telepon, mini bar, air kemasan gratis, fasilitas pembuat teh/ kopi dan meja tulis.


jika ingin tau lebih lanjut langsung aja dahh kunjungi website kami di www.istanamulia.com

0 komentar:

Posting Komentar