Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Pages

Minggu, 18 Mei 2014

manasik haji dan umroh


Manasik Haji dan Umroh

Labbaik Allahumma Labbaik, Labbaik Laa Syarika Laka Labbaik.

Ibadah haji merupakan ibadah yang penuh berkah dan tidak mungkin bisa dilupakan, karenanya haji dan umroh ini harus dipersiapkan dengan matang. Rasulullah bersabda, bahwa siapa yang hendak meraih dunia harus dengan ilmu. Demikian juga akhirat, meraihnya juga dengan ilmu. Termasuk ilmu Manasik Haji dan Umroh

Oleh sebab itu pula, IM Tour dan Travel selalu menyelenggarakan Manasik Haji dan Umroh untuk para calon jamaah Manasik Haji dan Umroh tiap tahunnya. Manasik Haji dan Umroh ini bukan sekedar pengetahuan untuk beribadah saja namun juga memberikan bekal yang insya Allah cukup dan bermanfaat dipraktekkan di tanah suci. Selain itu, diharapkan dengan Manasik Haji dan Umroh, para calon jamaah dapat saling mengenal dan mengakrabkan diri satu dengan yang lain.

IM Tour dan Travel Program Manasik Haji dan Umroh 2014 dan Program Manasik Haji dan Umroh 2015 yang terdiri dari manasik teori dan Praktek dalam 4 kali pertemuan. Manasik ini diisi oleh para pembimbing haji yang berpengalaman dan kompeten. Beberapa materi berupa hukum-hukum dalam ibadah Umroh dan haji, denah Masjidil Haram, sampai dengan panduan perjalanan yang mendetail dijabarkan dengan rapi dan jelas untuk memudahkan para calon jamaah haji memahami materi tersebut.

Info Lengkap Manasik Haji dan Umroh, Travel Umroh, Haji dan Umroh, Umroh dan Haji, Paket Umrah, Rental Mobil Murah, Paket Tour Eropa, Tour Murah, Travel Murah, Tour Umroh, Travel Umroh dan Haji, Promo Biaya Paket Umroh Plus dan Paket Tour Murah, Paket Wisata Muslim, dari IM - Tour Travel Umroh plus 2014. Paket Umroh Plus Dubai, Umroh Plus Turki, Umroh Plus Kuwait, Umroh Plus Mesir, Umroh Plus Qatar, Umroh Plus Tunis dan Haji ONH Plus dan Paket Wisata Murah. Info Muslim Tour Travel Murah dan Berkah Jakarta Indonesia.


jika kalian berminat ingin kesana dengan nyaman dan terjangkau langsung saja kunjungi website kami di www.istanamulia.com

0 komentar:

Posting Komentar