Sumber : http://www.tips-caramudah.com/2012/12/cara-membuat-related-post-bergambar-di.html#ixzz2xdEaq7E9

Pages

Minggu, 18 Mei 2014

Hotel Murah Pantai Karangbolong Anyer


Hotel Murah Pantai Karangbolong Anyer

Dimana lagi anda akan mendapat Info Hotel Murah dan Nyaman di pantai Anyer, pantai Karangbolong, Pantai Carita dan sekitarnya ? Pernahkan Anda menikmati Hotel Pesona Karakatau ? Anda ingin Hotel Murah Pantai Karangbolong Anyer ? jawabannya adalah Hotel Murah dan Indah Hotel Pesona Karakatau Pantai Karangbolong.








Meinginaplah di Hotel Murah dan Indah Hotel Pesona Karakatau Pantai Karangbolong. Tempat yang baik untuk acara kebersamaan anda.

Meengadakan kegiatan Outing di sebuah lokasi yang sangat menarik, lokasi ini memiliki 20 unit Cottage dengan berbagai type yang berada di pinggir pantai yg berpasir putih nan landai.
Hamparan pasir yang luas akan mampu memberikan kenyamanan beraktipitas di tepi pantai serta mudah untuk mengadakan berbagai macam permainan, dan juga kegiatannya dapat di rencanakan melalui team kami yang siap menjawab untuk kebutuhan para Group Outing atau Famili Gathering yang ingin mengadakan acara Fun Game, OUTBOUND , atau TEAM BUILDING yang akan di lakukan di darat juga air


Facilities Hotel Murah Pantai Karangbolong Anyer:

Hot Water for Every Bathroom
TV Multy system
Para Bola Antenne
Refrigerator
Electric Kettle
Mineral Water
Portable Stove
BBQ's Stand (up on request)
Fully Air Conditioned
Swiming Pool Adult & Childrent
Table Tennis
Billiard
Out Door Game
Karaoke
Restourant Hotel Murah Pantai Karangbolong Anyer. Anda pun dapat mengadakan kegiatan workshop guna pemantapan team kerja perusahaan anda dengan di lengkapi aktivitas simulasi Teambuilding outdoor yang dapat di kustomisasikan dengan keinginan anda.


jika anda ingin berlibur ke anyer tapi belum tau penginapan silahkan kunjungi website kami di www.istanamulia.com

0 komentar:

Posting Komentar